Selasa, 17 Februari 2009

Planet Badminton

Hai semua.......

Gw kan baru langganan planet badminton pas Januari 2009....
Itu juga gara-gara si Diana baca di bulbo kalo planet badminton edisi 22 itu,, bonus KALENDER POSTER MARIA KRISTIN!!!!!!!

Mendengar berita itu,,, gw langsung minta langganan deh,, karena planet badminton itu cuma bisa di dapatkan kalo kita langganan,, atau dibagikan gratis pada kejuaraan bulutangkis yang ada di Indonesia......

Wah,, gw tuh pas nunggu datengnya si planet badminton lamaaaaaaaaaaaa banget...........
Begitu dapet,, itu pun 2 minggu setelah gw ngirim formulir langganannya.....
Padahal pas siangnya tuh gw dah debat panjaaaang banget sama Nova tentang telatnya si planet badminton itu dateng....
Ga taunya,,,, 2 hari setelah itu dateng deh,, hehe........


Kalian tau ga sih??? Maria di kalender postenya itu tuh cantiiiiiikk banget......
begitu gw dapet,, langsung gw pasang deh......

Kalendernya itu kan baru sampe bulan Juni....
Nah,, planet badminton tuh bakal bikin kalender lagi dari bulan Juli sampe Desember......
Pas gw tau berita itu,,, gw langsung telpon planet badminton dan minta yang dijadiin kalendernya itu si FRAN KURNIAWAN!!!!!!

Tapi katanya bakalan di adakan pemilihan dulu deh siapa yang bakal di jadikan kalender poster itu....
Pilihannya ada Butet, Vita, ama Fran deh.....

Berhubung gw adalah pelanggan planet badminton yang sering banget nelpon tuk ngasih saran dan kritik juga beberapa pertanyaan,,, maka,, planet badminton pun mengabulkan permohonan gw tuk menjadikan FRAN KURNIAWAN sebagai kalender poster di edisi 23.......

Gw dah menanti kiriman planet badminton itu selama lebih dari 2 minggu......
Begitu dateng (kemaren datengnya) ,,,, langsung cepet-cepet gw buka.....
Dan ternyata,, pas gw buka dalemnya,,,, yang dijadiin kalender poster tuh BUKAN FRAN KURNIAWAN.....
Tapi malah ANDRE KURNIAWAN!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ah,,, ternyata planet badminton tuh salah tafsir!!!!!!!!!!!!!!

Kalo tau bukan Fran yang dijadiin kalender poster,,, mendingan Butet atau Vita deh yang di jadiin kalender poster!!!!!!!!!!!
Gw nyesel+kesel+sebel deh.............


Tapi,,, covernya planet badminton yang edisi 23 itu,,, Maria Kristin sama Taufik Hidayat.......
Dah gitu,,, bagian belakangnya tuh Maria Kristin semua!!!!!!

Isi artikel tentang Maria tuh,,, menyatakan bahwa Maria siap untuk merebut medali emas di all england yang akan diselenggarakan pada bulan Maret di China.....

Ada berita buruk nih yang dateng dari Taufik Hidayat.....
Taufik yang sudah keluar dari pelatnas,,, menyatakan bahwa ia tidak akan bergabung dengan Tim Thomas maupun Tim Piala Sudirman untuk membela INDONESIA!!!!!
Setelah olimpiade Beijing pun prestasi Taufik menurun....
Taufik pun akan tetap berlaga di all england....
Ia tidak pernah menjuarai turnamen tersebut.........



Trus nih,,, pas gw liat data peringkat SS maupun peringkat BWF,, banyak berita mengejutkan yang datang dari pemain Indonesia.....

Markis/Hendra yang semula ada di peringkat 1 BWF ,, tergeser oleh pasangan Korea,,, Jae Sung/ Yong Dae,, sehingga terpaksa menghuni peringkat 2 BWF..........
Meiliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati pun muncul di peringkat 10 BWF ,,, dan pasangan ganda putri Indonesia lainnya,, Liliyana/Vita,, berada di peringkat 5 BWF....
Liliyana/Nova pun masih bertengger di peringkat 1 BWF...

Meskipun baru berlaga di turnamen super series,, Meiliana/Shendy yang sudah berhasil memasuki peringkat 10 besar BWF

Di Tunggal putra,,, Sony DK,, tergeser 1 peringkat menjadi peringkat 5 BWF....
Taufik dan Simon pun masih tetap berada di peringkat 7 dan 10 BWF.....
Sedangkan di tunggal putri,,, belum ada satupun pemain Indonesia yang bisa menembus peringkat 10 besar BWF....

Semoga Maria bisa menembus 10 besar BWF pada tahun ini...


Pada peingkat SS,,, Ardianti Firdasari (WS) berhasil menempati peringkat 5,, sebagai satu-satunya pemain Indonesia yang berada di 5 besar peringkat SS pada nomor tunggal putri.....
Sedangkan Simon Santoso (MS), Nova/Liliyana (XD) dan Meiliana/Shendy (WD),, kompak berada di peringkat 4.....
Alvent/Hendra pun sukses berada di peringkat 3,, meskipun memutuskan untuk keluar dari pelatas.....

Kita doain aja deh biar para atlet Indonesia bisa meraih sukses di ALL ENGLAND dari tanggal 03-08 Maret nanti!!!!!!!!
Sukses selalu yaaa!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Mari Kristin Is The Best

Mari Kristin Is The Best

Tim Uber Indonesia

Tim Uber Indonesia

Maskot Uber

Maskot Uber